SMASHBLAST

SMASHBLAST BIKIN CENAT CENUT

Minggu, 27 Maret 2011

CINTA SEGITIGA (3)


====================KEESOKAN HARINYA====================

Pada saat Rafael maen dengan temen-temenny, datang cewe’ yang biasa-biasa saja menurutaku. Dia di lahirkan dari keluarga yang sederhana, dia bisa bersekolah di SMA itu karena berkat beasisawa. Dia bernama Clara, waktu dia mau lewat, dia di hadang oleh Rafael dan temennya.
“eh berhenti loe! Mau kemana loe, salah sekolah ya!”  kata rafel mengejek
“eh cewe’ cantik mau lewat ya, elo murid baru yach kok gua baru leat elo sekarang” kata bisma
“ehm, bisa minggir enggak! Ini bukan jalan elo kali! Ini jalan umum bagi semua siswa! Jadi jangan ngehadang gue buat lewat donk!” jawab Clara
“Eh siapa loe! Brani banget sama gue! Elo tau siapa gue!”  kata Rafael
“Gue tau elo! Elo personil Sm*sh kan ?” jawab Putri

Sejak saat itu Clara mulai suka sama Rafael yang ternyata Rafael dan Rafael pun juga menyukai Clara. Tetapi mereka berdua enggak berani ngomong. Dan ternyata morgan juga ada perasaan suka ke Clara, setiap Clara ada keperluan, morgan yang slalu temenin Clara.
“Morgan temenin gue beli buku donk, bentar aja. Ya please!” kata Clara dengan memelas.
“hemm, gimana ya. Enaknya gimana?” jawab Morgan
“ayo donk! Please” tutur Clara
“iya.. iya.. kapan ?” jawab Morgan
Di toko buku langganan Morgan
“ kamu suka buku ini ?” Tanya Morgan
“ suka banget. Mang kenapa? Kamu suka ?” jawab Clara
“ aku suka banget sama buku ini” jawab Morgan
Setelah Clara mendapatkan buku yang di cari. Clara di ajak makan di Restoran yang sangat mahal. Tetapi Clara menolak dan clara mengajak morgan ke warung langganannya.
“ morgan kenapa makan disini? Disini makanannya kan mahal-mahal? Lebih baik ikut gue aja, ke tempat langganan gue. Udah makanannya enak-enak, murah lagi.” Tutur Clara
“ emang itu restoran daerah mana?” tanay Morgan
“udah lah ayo ikut aja sama gue. Dijamin elo pasti suka” kata Clara tersenyum
“ ya udah kalo’ itu maumu” jawab Morgan
Beberapa menit kemudian sampailah ke lokasi. morgan kaget. ternyata itu bukan restoran dan ternyata itu adalah warung yang sempit dan kotor.
"kamu makan disini? kamu bisa makan di tempat yang kotor kayak gini ?" kata morgan
"kenapa? enggak suka ya? maaf dech kalo gitu. tapi makanannya enak banget loch, coba dech." jawab clara
"hmmh ea dech" kata morgan
“ bang pesen mie ayam 2 sama teh manis 2 ya bang!” kata clara
“eh enggak usah. Aku udah kenyang kok” tutur morgan
“udahlah enggak apa-apa biar gue yang bayarin” kata clara

Setelah 5 menit menunggu akhirnya makanan yang clara pesen udah jadi.
“ini neng clara makanannya udah jadi. Itu siapa neng pacarnya neng ya? ” kata tukang mie ayam itu
“ah abang ini bisa aja, ini temen sekolah aku bang” kata clara
“kok kayak pernah ngeliat ya, dimana tapi ya? Oh di tv iya yang biasanya nyanyi cenat cenut itu kan. Aduh anak saya ngepans buanget hlo sama temen-temen mas. Kalo enggak salah namanya morgan. Iya morgan.” Kata tukang mie ayam
“ehm.. iya pak saya yang bernama morgan. Salam ya pak buat anaknya” kata morgan tersenyum
“oh ini to yang namanya morgan. ya ampun cakep banget ya. eh mas boleh minta tanda tangannya buat anak saya biar anak saya senang " kata tukang mie ayam
"oh iya tidak apa-apa pak. dengan senang hati" jawab morgan
"mas lain kali ajak temen-temenya kesini. nanti saya ajak anak saya juga. eh neng clara kapan-kapan ajak temen-temen neng makan disini ya" kata tukang bakso
"oh iya pak" jawab morgan
"ah apaan sich bang, kan morgan sama temen-temenya sibuk jadi enggak bisa di ajak makan disini" jawab clara

to be continue ==============>>>>>>>

3 komentar: