SMASHBLAST

SMASHBLAST BIKIN CENAT CENUT

Sabtu, 26 Maret 2011

CINTA SEGITIGA (2)

 NEXT =====>>>>


Beberapa menit kemudian… Rara sampai ke sekolah dengan menaiki mobil mewah.
“Nah itu dia, ayo guys cepet kita samperin” sahut Rini dengan sepontan saat melihat mobil
“eh elo kemana aja sich jams egini baru dateng ?” Tanya Chintya
“tadi macet di jalan.. tunggu tadi elo blang ke gue ada bad news bwat gue, apaan tuh ?” jawab Rara..
“gini, murid baru yang gue bilang kmren bneran ada (bahasanya kurang enak, mohon dimaklumi) dia sekelas dengan Rafael” sahut selin
“pelan-pelan dong kalo bicara enggak jelas tau” jawab Rara
“gini loch.. murid baru itu ternyata ada.. dia sekelas dengan Rafael.. Waktu pertama cwe’ itu sampe’ di gerbang, dia udah di liatin sama cwo-cwo loch sampe’ g berkedip sedetik pun” kata Chintya
“ea kita g bisa seperti itu, elo harus leat cwe’ itu seperti apa. Tapi tenang aja cwe itu g lebih cantik dari pada elo kok Ra.. paling-paling kalo di jejerin ya 11-50 lach” lanjut Rini
“seperti apa sich dia, due jadi penasaran, ayo anterin gue ke kelasnya.. jangan sampe Rafa juga ngedeketin dia! Selin nich kunci mobil gue” kata Rara
“ini mobil buat gue Ra ?” sahut Selin dengan wajah senang.
“ ya enggak lach. Parkirin mobil gue” jawab Rara
“yach, kirain ini mobil buat gue. Padahal gue udah ngincer-ngincer mobil ini” ketus Selin

Setelah beberapa menit sampailah mereka di kelas Rafa yang begitu banyak cwo’ yang berkumpul disitu termasuk Bisma dan Dicky, yang terkenal playboy di sekolah itu.
“ eh minggir-minggir, gue mau lewat!” kata Rara dengan keras
“oh, nie murid barunya, yach ternyata dia g cantik-cantik amat. Lebih cantik gue dari pada dia” lanjut Rara.
“Eh g usah nyolot kale’ kita buktiin aja! Rafa pilih elo apa gue!” jawab Icha dengan keras.
“okay, kita buktiin aja! Pasti dia lebih milih gue daripada elo!” sahut Rara
Rafael datang dan ternyata diam-diam Rafael mendengar perkataan mereka berdua yang ternyata merebutkan mereka.
“Stop… Stop… Stooooppppp… ! kalian berdua itu bisa diem enggak sich! Gue itu enggak suka sama kalian! Kalian! Dan gue juga enggak akan pilih satu darik kalian berdua” jawab Rafael yang marah.
“Eh udah yuk kita balik ke kelas aja, enggak enak nich di lihatin mulu. Kan malu..” sahut Rini kepada Rara dengan malu.
“udah dech elo diem aja! Inget ya Cha masalah kita belum berakhir sampai disini. Bye Rafaelku sayank!” jawab Rara.
“dasar cewe’ gila! G usah sok cantik dech jadi orang! Wajah pas-pasan kayak gitu dibilang cantik! Cantikan gue lach dari pada dia! Dasar”  kata Icha dalam hati.



TO BE CONTINUE===>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar