SMASHBLAST

SMASHBLAST BIKIN CENAT CENUT

Jumat, 25 Maret 2011

CINTA SEGITIGA


CINTA SEGITIGA

Di Universitas Maranatha (di ruang kelas rara). Rara dan 3 sahabatny, rini, selin, chintya, mereka sedang ngobrol.
“eh tau g kelas sebelah katanya ada siswi baru loch, perempuan lagi. Wah semoga ja jelek g nyaingin kita” gitu, betul g?” kata selin.
“bener tuh Ra, gue takutnya dy lebih cantik dari elo” sahut Rini.
Rara pun menjawab dengan kesal “gila ya kalian, di kampus ini, Cuma gue yang paling cantik. Dan enggak akan pernah ada yang bisa ngalahin kecantikan gue”. 
Saat asyik-asyiknya mereka ngobrol, Bisma, Rangga, Ilham, dan Dicky datang.
“hy Rara” kata Bisma
“ehem..ehem.. elo di sapa tuh sama Bisma” sahut Chintya sedikit mengejek.
“apa sich loe. Gue enggak suka ya sama Bisma, gue Cuma suka sama Rafael. Elo juga Bisma, sok keren banget sich”  sahut Rara kesal.
“Idih.. udara masih cerah, g usah marah-marah gitu kali. Cepet tua loch” kata Dicky.
“Biarin dong terserah gue! Yang marah gue yang bawel malah elo”

==========================KEESOKAN HARINYA========================

“aduch mana sich Rara, jam segini belom dateng.. padahal ada kabar buruk buat Rara.. kalian tadi udah ada yang ngeliat Rara enggak ?” kata Rini
“enggak” jawab Selin dan Chintya kompak.
“tau tuch lagi di butuhin malah enggak ada, tapi kalo lagi enggak di butuhin dy malah ada” jawab Chintya.
“Ya udah, kalian jangan diam aja telvon dong!” kata Rini kesal.
“ya.. ya.. ya.. gue telvon. Sekarang ?” jawab Chintya.
“enggak! Besok, ya sekarang lach kapan lagi”  jawab Rini Marah. 


to be continue============>>>>>>

1 komentar:

  1. hai icha,mampir yuk ke blogku
    http://inesfixtion.blogspot.co.id/
    kita koreksi tulisan kita yuk

    BalasHapus